c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Panglima Koopsudnas Resmikan Gedung PIA Ardhya Garini Koopsudnas

Rabu, 29 November 2023 15:02:02 - Oleh : admin - Dibaca : 221 kali

Panglima Koopsudnas Resmikan Gedung PIA Ardhya Garini Koopsudnas

Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI M.Tonny Harjono, S.E., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas Ny. Isa Tonny Harjono, meresmikan kantor PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas, Selasa (28/11/2023). Peresmian ditandai pengguntingan pita dan tandatangan prasasti.

Selain kantor PIA Ardhya Garini,  Pangkoopsudnas juga meresmikan sejumlah sarana lainnya, yaitu  gedung kantor Pom, Satkominfosiber, Satintel dan kamar Sandi serta Studio musik.

Pangkoopsudnas memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan,  sehingga pengerjaan gedung dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Dengan berdirinya gedung tersebut Panglima berharap akan memperlancar tugas PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas. Selain itu juga memperlancar tugas staf lainnya, yaitu  staf POM, Satkominfosiber, Satintel dan Kamar Sandi Koopsudnas.

"Dengan selesainya pembangunan perkantoran, saya  berharap, kegiatan pelayanan dapat berjalan lebih baik, terarah dan profesional," pinta Pangkoopsudnas

Pangkoopsudnas juga minta agar semua gedung perkantoran baru, selalu dijaga,  dan  dirawat, sehingga memberikan manfaat  yang lebih panjang.
     
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kas Koopsudnas Marsda TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han, Ir Koopsudnas, Kapoksahli Koopsudnas, Para Asisten Kaskoopsudnas, serta  Para pejabat Koopsudnas, juga pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas.

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok