c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Junjung Sportifitas Yonkes 2 Marinir Adakan Lomba Bola Volly Antar Kompi

Kamis, 30 November 2023 11:04:15 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Junjung Sportifitas Yonkes 2 Marinir Adakan Lomba Bola Volly Antar Kompi

Untuk meningkatkan solidaritas dan membina jasmani prajurit. Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) adakan perlombaan Bola Volly antar Kompi di lapangan Volly Yonkes 2 Marinir, Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang. Rabu, (29/11/2023).

Lomba Volly ini diadakan langsung oleh Danyonkes 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi Sp.PD.M.Tr.Opsla.,FINASIM. yang diikuti oleh perwakilan Tim Volly dari Kompi Evak A, Evak B, Keslap, Rumkitlap, Kima dan Mayon. Pertandingan Volly berjalan dengan sportif, dimana pada pertandingan ini dimenangkan oleh Kompi Mayon (Markas Batalyon) mengalahkan Kompi Evak A di Partai Final dengan skor 3-1, selain lomba Volly antar Kompi, dilaksanakan juga lomba kebersihan dan kerapian antar Kompi, pembagian Doorprize dan pembagian sepeda per kompi.

Dalam kesempatan ini Danyonkes 2 Marinir menyampaikan, dengan adanya perlombaan ini diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan antar prajurit Setya Waluya Utama, serta dapat mengajak para prajurit agar tidak bosan dalam berolahraga apapun itu jenis olahraganya. Selain itu juga untuk mengasah talenta para prajurit dalam bidang olahraga. Begitu pula dengan adanya lomba kebersihan, kerapian antar kompi diharapkan agar tiap-tiap prajurit tetap menjaga kompi masing-masing supaya menjadi yang terbaik kedepannya.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok