c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Memberikan Nuansa Baru, Satgas Yonarhanud 8/MBC Lukis Dinding Sekolah

Kamis, 30 November 2023 11:37:02 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Memberikan Nuansa Baru, Satgas Yonarhanud 8/MBC Lukis Dinding Sekolah

Satgas Pamtas Yonarhanudb8/MBC melukis dinding sekolah kelas PKBM (pusat kegiatan belajar masyarakat) yang berada di laut Sei Bolong, Rabu (29/11/23)

Selain melaksanakan tugas pokok, Satgas Pamtas juga melaksanakan kegiatan teritorial yang bisa menyentuh maupun di rasakan oleh masyarakat sekitar. Kelas PKBM merupakan daerah binaan dari Pos Sei Kaca Satgas Pamtas, dan berbagai kegiatan Binter kreatif (pembinaan teritorial kreatif) terus dilakukan oleh satgas Yonarhanud 8/MBC, agar terjalin hubungan lebih dekat lagi dengan warga sekitar.

Dan Pos Sei Kaca Lettu Arh Adet mengatakan personil satgas  Pratu Rio dan Pratu Bambang ditugaskan untuk melukis dinding kelas PKBM tujuannya untuk memberikan nuansa baru dan mempercantik ruangan agar dalam proses belajar mengajar lebih nyaman lagi.

"Saya berharap, dengan sebuah lukisan ini dapat memberikan warna baru bagi kelas PKBM, juga dapat memberikan motivasi bagi siswa untuk selalu belajar dan terus berkarya, " ucapnya

Dengan adanya kegiatan tersebut Ibu Rahayu Suryani S.Pd selaku pengelolah kelas PKBM mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC yang telah mempercantik dinding kelas PKBM.

"Terimakasih kepada Satgas Yonarhanud 8/MBC yang sudah membantu dan mempercantik ruang kelas, sehingga terlihat menjadi rapi, bersih dan nyaman, " tuturnya.

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok