c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

International Gathering Military Attaché Corps Indonesia dengan Kapuskersin TNI

Kamis, 30 November 2023 16:23:14 - Oleh : admin - Dibaca : 232 kali

International Gathering Military Attaché Corps Indonesia dengan Kapuskersin TNI

(Puspen TNI). Kepala Pusat Kerjasama Internasional (Puskersin) TNI Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS, MMS., memimpin acara International Gathering Atase Pertahanan (Athan) negara sahabat, bertempat di Damar Langit Resort, Cisarua, Bogor, Jawa Barat Rabu (29/11/2023).

Acara International Gathering yang mengundang empat puluh lima negara ini dihadiri oleh 63 peserta yang terdiri dari Athan beserta wakil dan stafnya  serta pejabat dari Kemhan, Mabes TNI maupun Mabes Angkatan. 

Dalam sambutannya Kapuskersin TNI menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk membangun kemitraan antara TNI dengan Angkatan Bersenjata Negara-Negara sahabat sehingga mempererat hubungan dan kerja sama internasional untuk mendukung kepentingan nasional.

Menurut Kapuskersin TNI, Puskersin TNI Sebagai gerbang kerja sama internasional antara TNI dengan negara sahabat harus mampu menciptakan, membangun, menghubungkan, meningkatkan dan memelihara kerja sama pada level military to military dengan baik.

Internasional Gathering ini dikemas menjadi kegiatan yang akrab dan santai namun penuh dengan kemeriahan dan gelak tawa diantara peserta pada saat fun games yang dimainkan setelah acara diskusi dan coffee break. Sebagai penutup acara, peserta diberi kesempatan untuk tracking area venue sehingga dapat menikmati air terjun dan pemandangan khas Indonesia yang indah di area Puncak, Bogor.  

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok