c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Wujudkan Rasa Aman Berlalu Lintas, Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Laksanakan Gaktib Internal

Jum`at, 1 Desember 2023 08:45:21 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Wujudkan Rasa Aman Berlalu Lintas, Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Laksanakan Gaktib Internal

Staf Intelijen beserta Provos Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir mengadakan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan bermotor di Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Kamis (30/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan secara berkala tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas, keamanan dan keselamatan di jalan prajurit Yontaifib 2 Marinir serta mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di jalan.

Adapun pemeriksaan kendaraan meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan pribadi atau dinas berupa SIM, STNK, helm  SNI.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir  Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengurangi angka pelanggaran prajurit serta untuk menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas, harapannya dengan terlaksananya Gaktib ini dapat meningkatkan kedisiplinan Prajurit.

"Pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan bermotor sangat perlu dilakukan untuk menjaga keselamatan Prajurit Yontaifib 2 Mar saat di jalan raya," pungkas Danyon Taifib 2 Mar.

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok