c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Dosen STTAL Mengikuti Workshop Nasional Tenaga Pendidik TNI AL Tahun 2023

Jum`at, 1 Desember 2023 08:56:53 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Dosen STTAL Mengikuti Workshop Nasional Tenaga Pendidik TNI AL Tahun 2023

Sebanyak 15 orang Dosen Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), yang terdiri dari Letkol Laut (E) Dr. Suprayitno, S. Si., M. MT., beserta 14 orang Pamen STTAL lainnya mengikuti Workshop Nasional Tenaga Pendidik TNI AL Tahun 2023, bertempat di Gedung Sudomo JOPR Puslatopsla Kodiklatal, Bumimoro Surabaya.

Workshop ini dibuka oleh Wakil Komandan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Eko Wahjono, S.E., dan turut hadir pula Kadisbintalal Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief. Workhsop ini dilaksanakan dalam bentuk Pembinaan Mental Tradisi dan Kejuangan, yang menghadirkan para narasumber dari kalangan akademisi dan motivator, diantaranya: Laksda TNI (Pur) Dr Suryo Wiranto, S.H., M.H., yang merupakan Dosen UNHAN RI; Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, MA., yang merupakan Guru Besar bidang Ilmu Fiqih (Hukum Islam) di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya; serta Wahyudi, SMT., CHt., C. NNLP., yang merupakan seorang motivator terkemuka di Surabaya.

Workshop ini sangat bermanfaat bagi para Dosen STTAL yang memberikan berbagai pencerahan dari para narasumber, untuk dijadikan sebagai bekal dalam pelaksaan tugas khususnya sebagai seorang dosen yang harus memiliki karakter yang baik serta mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan dan menjadi teladan bagi para mahasiswanya.

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok