c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Tandatangani Kerjasama dengan PT. Pertamina, Danlanud Halim P: Pemanfaatan BMN Harus Dilaksanakan Sesuai Prosedur

Jum`at, 1 Desember 2023 11:16:19 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Tandatangani Kerjasama dengan PT. Pertamina, Danlanud Halim P: Pemanfaatan BMN Harus Dilaksanakan Sesuai Prosedur

Danlanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., mengatakan kegiatan penandatangan perpanjangan kerjasama pemanfaatan aset BMN (Badan Milik Negara) merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis sehingga harus dilaksanakan sesuai dengan tahapan dan prosedur.

Demikian yang disampaikan Danlanud Halim P pada sambutannya sebelum menandatangin perjanjian dengan PT. Pertamina yang diwakili oleh Executive GM Regional Jawa Barat RD Deny Djukardi, S.E., yang dihadiri oleh Kadislog, Kasi BMP, Dansatpom, Kakum dan Pekas Lanud Halim P pada Kamis (30/11/2023).

"Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik, komunikasi, silahturahmi tetap berjalan lancar," harapnya, dengan tetap meminta dalam pelaksanaan operasional kedepan dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan legal formal.

Sementara Executive GM Regional Jawa Barat PT. Pertamina , RD Deny Djukardi S.E., sangat berterima kasih karena selama kerjasama ini terjalin, selalu berjalan dengan baik dan harmonis sehingga menciptakan hal yang positif.

"Bandara Halim Perdanakusuma merupakan bandara yang sangat vital, disamping menjadi tempat beroperasinya TNI AU, juga menjadi pusat penerbangan Indonesia," ucapnya, dan berharap kerjasama ini dapat terjalin dan terus berlanjut tanpa batas tentunya semakin menjadi lebih baik.

Diakhir sambutannya, RD Deny Djukardi S.E. mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kerjasama dengan PT. Pertamina sehingga sampai dengan saat ini, dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok