c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Empat Personel STTAL Mengikuti Talk Show Pembinaan Mental Ideologi Tahun 2023

Jum`at, 1 Desember 2023 11:34:32 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Empat Personel STTAL Mengikuti Talk Show Pembinaan Mental Ideologi Tahun 2023

Empat orang personel Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), mengikuti Talk Show Pembinaan Mental Ideologi Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Disbintalal, bertempat di Gedung Balai Prajurit Brigif-2 Marinir, Sidoarjo.

Personel STTAL yang ikut pada Talk Show ini terdiri dari dua orang pama dan dua orang ASN sederajat. Talks Show ini dilaksanakan dalam rangka mitigasi adanya radikalisme yang saat ini sudah merebak di dalam masyarakat, sehingga perlu dilaksanakan pencerahan kepada seluruh personel TNI AL termasuk personel STTAL, agar tidak terpapar paham radikalisme. Talk show dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, dan Kadisbintalal Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, secara langsung menghadiri acara ini. Dengan mengusung tema "Penguatan wawasan kebangsaan dan keagamaan guna menangkal radikalisme dan intoleransi", talk show ini menghadirkan beberapa nara sumber, diantaranya: Dr. Rima Agristina, S.H., SE., M.M., selaku Wakil Kepala BPIP Pusat; Dr. Husnul Maram, M.H.I., selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur; Kolonel (Mar) Wahyu Herawan, M.Sc., selaku Kasubdit pada Direktorat Deradikalisasi BNPT RI.

Personel STTAL yang ikut dalam kegiatan ini diharapkan mampu mengambil langkah-langkah antisipatif terhadap gerakan paham radikalisme, sehingga bisa menularkan langkah-langkah tersebut ke sesama rekan kerja khususnya di lingkungan STTAL.

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok