c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Dandim Lepas PNS Terbaik Kodim 0707/Wonosobo

Jum`at, 1 Desember 2023 12:36:00 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Dandim Lepas PNS Terbaik Kodim 0707/Wonosobo

Masa purna tugas merupakan waktu yang menyenangkan, karena itu merupakan prestasi yang paling baik, itu merupakan sambutan Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy saat melepas seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kardinah Sugiyarti  yang memasuki masa purna bhakti. (30/11/2023)

"Saya harap meski sudah masuk masa purna bhakti,  tetap semangat karena pensiun  bukanlah akhir dari segalanya melainkan kita harus tetap berkarya demi keluarga, masyarakat, bahkan demi bangsa dan negara, "kata Dandim.

Masa purna bhakti bagi PNS merupakan batas usia pensiun yang telah ditetapkan oleh peraturan, sehingga tidak bisa ditawar. Sehingga tidak usah merasa rendah diri akan tetapi harus disyukuri karena bisa melaksanakan tugas sampai dengan selesai dan tidak semua PNS bisa melewati masa tersebut. 

"Atas nama bangsa dan negara mengucapkan terima kasih atas pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia selama kurang lebih 35 tahun lewat Kodim 0707/Wonosobo. Sudah banyak karya yang telah disumbangakan. Dan juga  permohonan maaf kepada PNS Kardinah Sugiyarti, apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati" pintanya.

Setelah purna tugas bukan berarti putus hubungan tali silaturahmi, ini kantor masih menjadi rumah kita semua. Sehingga diharapkan suatu saat bisa berkunjung kesini untuk memberikan motivasi kepada yang masih aktif agar bisa berkarya untuk negara dan bangsa lewat satuan Kodim 0707/Wonosobo, ujar Dandim.

"Purna tugas juga bukan merupakan akhir dari sebuah pengabdian akan tetapi pintu gerbang pengabdian ke masyarakat lebih bebas lagi karena sudah tidak terikat oleh dinas.  Untuk itu teruslah mengabdi di keluarga, lingkungan dan sekitarnya sehingga terus memberikan manfaat kepada sesama" pungkas Dandim.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0707/Wonosobo yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga bisa melaksanakan tugas hingga purna.  Itu bisa terlaksana berkat pembinaan dan petunjuk dari Komandan. Tidak lupa juga memohon maaf apabila selama melaksanakan tugas masih terdapat kesalahan dan kekurangan" kata PNS Kardinah.

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok