c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Penutupan Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir Tahun 2023 Di Jajaran Pasmar 3

Sabtu, 2 Desember 2023 06:34:12 - Oleh : admin - Dibaca : 139 kali

Penutupan Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir Tahun 2023 Di Jajaran Pasmar 3

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri taklimat akhir penutupan Audit Uji Petik Harnik Rantis/Ranpur dan Manset tahun 2023 di ruang rapat puskodal, Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl.Sorong Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (30/11/2023).

Setelah mendalami pengawasan dan pemeriksaan selama 4 hari di jajaran Pasmar 3 yang terhitung sejak dibuka pada tanggal 27 November yang lalu. Inspektorat Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., selaku penanggung jawab menyampaikan bahwa, temuan-temuan yang ada hendaknya dijadikan bahan evaluasi dan masukan untuk kegiatan Pasmar 3 kedepan juga sebagai bahan masukan yang berharga untuk memperbaiki serta menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada.

Sementara itu, Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa Wasrik ini sebagai sarana kontrol dan evaluasi dalam mencegah dan memberantas tindak penyimpangan-penyimpangan di berbagai bidang serta mewujudkan kinerja yang akuntabel dan transparan demi kemajuan Pasmar 3.

Pada kesempatan tersebut Inspektorat Korps Marinir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komandan Pasmar 3 beserta seluruh jajarannya atas pelayanan dan kerjasama selama kegiatan Wasrik berlangsung berjalan dengan lancar, tertib dan aman sesuai dengan kode etik Aparat Pengawasan Intern Pemerintahan (APIP) dan standart audit yang telah ditetapkan.

"Segenap jajaran Pasmar 3 mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Itkormar atas waktu dan jerih payah dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Pasmar 3, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama pelaksanaan Wasrik ini ada hal-hal yang kurang berkenan," ucap Danpasmar 3.

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok