c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pelatihan Teknis Hardware Dan Jaringan Komputer Koarmada II Resmi Ditutup

Minggu, 3 Desember 2023 07:15:41 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Pelatihan Teknis Hardware Dan Jaringan Komputer Koarmada II Resmi Ditutup

Usai digelar selama lima hari, Pelatihan Teknis Hardware dan Jaringan Komputer di Koarmada II yang diikuti 20 prajurit dari tiap-tiap satuan, resmi ditutup oleh Paban II Skomlekal Kolonel Laut (E) Aab Abdul Wahab,  mewakili Askomlek Kasal Laksamana Muda TNI Dono Herbowo, S.T., M.Tr.(Han)., CHRMP., yang berlangsung di Gedung Candrasa Koarmada II Ujung Surabaya, Jumat (1/12).

Dalam amanat tertulis Askomlek Kasal yang dibacakan oleh Paban II Skomlekal  menyampaikan Pelatihan Teknis Hardware dan Jaringan Komputer tahun 2023 yang dilaksanakan selama lima hari, telah berjalan dengan baik, aman dan lancar, materi yang diberikan cukup beragam, berupa teori dasar-dasar komputer, jaringan internet, pengetahuan hardware, komputer serta jaringan dan komunikasi data juga pengetahuan dan perawatan komputer.

Lebih lanjut, pengetahuan ini diberikan dengan harapan para peserta bertambah kemampuan dan keterampilannya dalam melaksanakan pengoperasian, instalasi dan pemeliharaan, serta perawatan Disinfolahta beserta perlengkapan pendukungnya," ujar Paban II Skomlekal.

Dalam pelatihan tersebut, Paban II Skomlekal memberikan reward kepada peserta terbaik. Hadir pada acara penutupan tersebut Aspers Pangkoarmada II, Askomlek Pangkoarmada II, Dankolat Koarmada II, Kadisminpers Koarmada II, dan Kadiskomlek Koarmada II.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok