c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Sambut Desember, Jajaran Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Patroli Kesehatan Serta Mengajak Masyarakat Menjaga Kedamaian

Minggu, 3 Desember 2023 07:34:43 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Sambut Desember, Jajaran Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Patroli Kesehatan Serta Mengajak Masyarakat Menjaga Kedamaian

Sambut bulan Desember, Jajaran Satgas Yonif 721/Makkasau laksanakan patroli kesehatan dilanjutkan dengan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan kedamaian di wilayah binaan guna menyambut bulan yang suci yaitu dimana terdapat di dalamnya hari raya Natal yang akan di selenggarakan umat nasrani di seluruh dunia.

Khususnya untuk di wilayah binaan Satgas Yonif 721/Mks kegiatan tersebut dilaksanakan dengan kegiatan sosial seperti  pelayanan kesehatan dan kegiatan patroli gabungan bersama aparat keamanan dan pemerintahan daerah setempat yaitu Kabupaten Tolikara, Membramo Raya dan Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Sabtu (02/12/23).

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P Mengajak masyarakat Papua untuk berkontribusi menjaga keamanan melalui himbauan atau ajakan dengan menggunakan banner  yang  dipasang  di setiap wilayah jajaran pos Satgas Yonif 721/Mks.
Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto Dalam Keterangannya.

"Ayoo. Ayoo. Bapak-bapak, Mama-mama dan Adik- adikayo kita ciptakan suasana yang harmonis di bulan Desember ini karena bulan ini merupakan bulan Kasih Tuhan buat kita semua untuk merayakan Natal", ucap Dansatgas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2024, adanya patroli kesehatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat, serta memberikan rasa damai untuk masyarakat di Kabupaten Tolikara, Membramo Raya dan Lanny Jaya.

"Untuk pelaksanaannya kami laksanakan di tiga Kabupaten secara serentak dimana terdapat Pos Jajaran Satgas Yonif 721/Mks diantaranya Distrik Karubaga di Tolikara, Dabra di Membramo Raya, kemudian Distrik Pirime, Tima, Tiom serta Balingga di Lanny Jaya," tambah Dansatgas.

Selain pemeriksaan kesehatan, Satgas Yonif 721/Mks juga memberikan vitamin kepada masyarakat agar selalu sehat dan dapat menyambut bulan yang baik ini dengan penuh suka cita.

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok