c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Apresiasi Kepada Atlet Dan KBM Berprestasi Menkav 2 Marinir

Minggu, 3 Desember 2023 14:55:57 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

     Apresiasi Kepada Atlet Dan KBM Berprestasi Menkav 2 Marinir

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Mar Muhammad Rizal didampingi Perwira Staf Menkav 2 Mar, Dansatlak dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar, mengapresiasi prestasi Atlet Tinju, Karate, Panahan,Taekwondo, Muaythai dan Atlet KBM Berprestasi Menkav 2 Marinir di Lapangan Apel Mako Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung Surabaya, Jawa Timur. Jumat (1/12/2023).

Pada kesempatan ini Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir memberikan sambutan, "Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya, saat ini kita bisa berkumpul bersama di tempat ini dalam suasana bangga dan bahagia," sambutnya.

Lebih lanjut dikatakan, "Kita bisa mencapai keberhasilan dan punya kemampuan untuk terus maju dan terus berprestasi, untuk itu saya memberikan apresiasi kepada seluruh atlet dari satuan tempur dan atlet Keluarga Besar Menkav 2 yang telah mengharumkan nama Resimen Kavaleri 2 Marinir Pasmar 2 dan Korps Marinir TNI AL yang kita cintai".

"Prestasi yang membanggakan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan, justru ini adalah merupakan tonggak awal untuk kebangkitan Resimen Kavaleri 2 Marinir untuk bisa meraih juara dalam setiap event perlombaan olahraga yang lainnya, asah terus kemampuan prajurit-prajurit kita," tambahnya.

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok