c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danyonmarhanlan X Hadiri Acara Pembukaan Gerakan Pangan Murah Kabupaten Jayapura

Minggu, 10 Desember 2023 10:30:54 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Danyonmarhanlan X Hadiri Acara Pembukaan Gerakan Pangan Murah Kabupaten Jayapura

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menghadiri acara pembukaan Gerakan Pangan Murah Kabupaten Jayapura yang bertempat di Lapangan Parkir Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (09/12/2023).

Acara Gerakan Pangan yang secara resmi dibuka langsung oleh Pejabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo diselenggarakan oleh Pemerintah Jayapura bersama Cycloop Culinary Festival and Community dengan tema "Gerakan Pangan Murah untuk Stabilitas Harga Pangan". Kegiatan diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Pj. Bupati Triwarno Purnomo dilanjutkan dengan mengunjungi Stand Jualan Pasar Murah.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa Program Pemerintah Jayapura bersama Cycloop Culinary Festival and Community merupakan program yang sangat bagus guna mendukung usaha masyarakat untuk lebih dikenal lagi.

"Semoga dengan kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan usaha-usaha guna mendukung perekonomian yang lebih baik," ungkap Danyonmarhanlan X.

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok