c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Jabatan Komandan Brigif-2 Marinir Diserahterimakan

Senin, 6 Februari 2012 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 986 kali

Jabatan Komandan Brigif-2 Marinir Diserahterimakan

MARINIR (6/2),- Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Sturman Panjaitan memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Brigif-2 Marinir dari Kolonel (Mar) Bambang Sutrisno kepada Kolonel (Mar) Suhartono, di Batalyon Infanteri-4 Marinir, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/2)

Kolonel (Mar) Suhartono sebelumnya menjabat Komandan Detasemen Jalamangkara (Dandenjaka), sedangkan Kolonel (Mar) Bambang Sutrisno selanjutnya akan mengikuti Sesko TNI.

Dalam amanatnya Komandan Pasmar-2 menyampaikan, serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi dan bagian dari proses pembinaan personel yang bertujuan agar roda organisasi menjadi semakin baik, serah terima jabatan juga merupakan perlambang tumbuhnya semangat baru (New Spirit) yang tentunya akan disertai munculnya ide-ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Korps Marinir ke depan.

Diakhir amanatnya Danpasmar-2 berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel (Mar) Bambang Sutrisno atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danbrigif-2 Mar, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Ibu Lila Ine Bambang Sutrisno khususnya dalam membina Jalasenastri dan keluarga prajurit di jajaran Brigif-2 Mar.

Kemudian kepada Kolonel (Mar) Suhartono, Danpasmar-2 mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir. “Saya percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang telah saudara miliki sebelumnya, Kolonel akan mampu melaksanakan tugas yang akan diemban, pertahankan dan tingkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini, dan kepada Ibu Etta Elly Suhartono semoga Ibu dapat mencurahkan waktu dan perhatian untuk membawa organisasi Jalasenastri di jajaran Brigif-2 Mar dalam  meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit”, ujarnya.

Pada acara Sertijab ini juga dimeriahkan dengan demontrasi kemahiran dan kemampuan bela diri serta kolone senapan oleh prajurit-prajurit Pasmar-2. Hadir dalam acara tersebut para Asisten Kaspasmar-2, Dankolak/Satlak Pasmar-2, para Pejabat Teras di lingkungan Pasmar-2, serta para Tamu Undangan lainnya.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan