3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Puncak Jaya

Rabu, 12 Desember 2012 22:07:24 - Oleh : admin - Dibaca : 1464 kali

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Puncak Jaya

KODAM XVII/CENDERAWASIH (12/12),- Gubernur Propinsi Papua Drh. Constan Karma melantik Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya Henok Ibo-Yustus Wonda, bertempat di di Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Sabtu (8/12).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya Henok Ibo-Yustus Wonda yang dilaksanakan oleh Plh Gubernur Papua Drh. Constan Karma, dihadiri juga oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Kapolda Papua, Danlantamal X, Ketua DPRD Papua, Danrem 173/Praja Vira Braja.

Situasi keamanan di Kabupaten Puncak Jaya menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Henok Ibo-Yustus Wonda dalam keadaan kondusif hal ini berkat peran serta dan kinerja aparat keamaan baik TNI maupun Polri serta kerjasama yang baik dengan pihak Gereja dan seluruh komponen masyarakat, diharapkan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, ke depan akan disarankan kepada Komando Atas agar kerjasama tersebut dapat diwujudkan secara nyata dalam bentuk Pos Bersama yang diisi oleh aparat TNI dan Polri, Demikian arahan Danrem 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI FX. Bangun Pratiknyo, S.Sos, di hadapan Pejabat TNI dan Polri di Kabupaten Puncak Jaya dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik