c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pembangunan Mess dan GOR TNI Angkatan Udara di Makoopsau I

Senin, 26 Oktober 2015 10:38:47 - Oleh : admin - Dibaca : 94 kali

Pembangunan Mess dan GOR TNI Angkatan Udara di Makoopsau I

KOOPSAU I (26/10),-       Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M., secara simbolis melaksanakan pemancangan tiang pertama (Groundbreaking) sebagai tanda dimulainya pembangunan Mess dan GOR TNI Angkatan Udara di Makoopsau I, Jumat (23/10).

Turut hadir dalam acara tersebut: Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Umar Sugeng Haryono, Kepala Dinas di jajaran Mabesau, Pejabat Makoopsau I, Pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, Walikota Jakarta Timur dan Kepala Dinas jajaran Pemprov  DKI Jakarta serta Direktur dan Direksi PT. Bangun Kharisma Prima selaku Mitra.

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta serta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, atas bantuan yang diberikan dalam pembangunan Mess dan Gedung Olahraga (GOR) ini. 

Pangkoopsau I berharap mitra kerja yang telah ditunjuk agar berkerja secara maksimal, memanfaatkan waktu yang ada, dengan berkerja 24 jam siang dan malam (2 shift) agar pembangunan terlaksana sesuai dengan rencana yang diharapkan.  Untuk itu Pangkoopsau I memerintahkan mitra kerja agar membuat rencana mingguan, minggu ini sampai mana harus dilaksanakan, sehingga progress pengerjaan dapat termonitor dengan baik sehingga dapat selesai tepat pada waktunya.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama dalam sambutannya mengatakan, bahwa pembangunan mess ini bertujuan agar anggota TNI Angkatan Udara bisa lebih dekat dengan tempat kerjanya. Selain itu pembangunan ini juga sejalan dengan program pemerintah yang ingin mendorong 1 juta rumah bagi warga DKI Jakarta.  Gubernur juga berharap kerjasama semacam ini dapat berlanjut dapat ditingkatkan dimasa-masa mendatang.

Pembangunan Mess dan GOR TNI Angkatan Udara, akan dibangun diatas lahan seluas 3.699 m2 dan akan dibangun dua lantai dengan 68 kamar serta GOR dibangun diatas lahan seluas 5.700 m2.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik