c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kemenkopolhukam RI Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Senin, 26 Oktober 2015 10:39:17 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Kemenkopolhukam RI Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

LANUD SJAMSUDDIN NOOR (26/10),- Kedatangan rombongan Kemenkopolhukam RI yang dipimpin oleh Asdep 5/IV Pertahanan Negara Laksamana Pertama TNI I Nyoman Nesa beserta 2 orang pengikutnya yaitu Kabid Kuatpuanhan Kolonel Inf Sidik dan Kabid Ancaman Kolonel Sus Andy M. Taufik disambut langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi di ruang Lobi Mako Lanud Sjamsudin Noor,  Kamis (22/10).

Maksud kedatangan anggota Tim Kemenkopolhukam tersebut dalam rangka kunjungan spesifik Kemenkopolhukam RI kepada jajaran TNI wilayah Kalimantan Selatan dengan tujuan untuk mendukung administrasi pelaksanaan kegiatan pemantauan implementasi pengelolaan kebijakan bidang kekuatan dan kemampuan pertahanan di daerah dan untuk melaksanakan tugas/fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi TNI di wilayah Kalimantan Selatan serta untuk mengetahui dan mendapatkan data-data perkembangan situasi dan kondisi serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh TNI dalam melaksanakan tugas-tugasnya di wilayah Kalimantan Selatan yang akan digunakan sebagai bahan masukan untuk Kemenkopolhukam RI.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Sjamsudin Noor menyampaikan paparan tentang Tugas pokok dan Kesiapan Lanud Sjamsudin Noor sebagai pangkalan pendukung Operasi Militer perang dan Operasi Militer selain perang serta kesiapan sarana dan prasarana Lanud Sjamsudin Noor.

Acara tersebut diikuti oleh: para Kepala Dinas dan para Perwira Lanud Sjamsudin Noor dan ditutup dengan pemberian cinderamata dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik