c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komandan Lanud Ngurah Rai Menerima Kunjungan Pasis Seskoal

Jum`at, 13 Mei 2016 12:38:16 - Oleh : admin - Dibaca : 7 kali

Komandan Lanud Ngurah Rai Menerima Kunjungan Pasis Seskoal

LANUD NGURAH RAI (13/5),- Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., menerima kunjungan Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando  Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-54, bertempat di ruang R. Omar Dani Lanud Ngurah Rai, Selasa (10/5).

Rombongan Pasis Sekoal yang berjumlah 25 siswa dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Riandani selaku Dosen Seskoal. Danlanud dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kepercayaan lembaga pendidikan Seskoal untuk memilih Lanud Ngurah Rai  sebagai lokasi Forum Strategi bagi para perwira siswa Seskoal A-54. Danlanud juga berharap kehadiran para perwira Seskoal di Lanud Ngurah Rai dapat berjalan dengan lancar dan data-data yang dibutuhkan sebagai bahan analis bagi para Pasis dapat tercapai.

Danlanud Ngurah Rai saat menerima kunjungan Pasis Seskoal memaparkan tugas pokok dan peran Lanud Ngurah Rai sebagai satuan di bawah jajaran Koopsau II. Selain itu Danlanud juga menyampaikan sejarah berdirinya Lanud Ngurah Rai yang awal berdirinya merupakan Detasemen, kehadiran TNI Angkatan Udara di Pulau Dewata pada saat itu di minta langsung oleh Presiden pertama RI Ir. Soekarno dimana beliau selalu menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara ketika berkunjung ke Pulau Dewata Bali. Dengan berkembangnya waktu saat ini Lanud Ngurah Rai sekarang sudah menjadi Pangkalan Udara tipe B yang dipimpin oleh Komandan berpangkat Kolonel, uangkap Danlanud.

Setelah usai menerima paparan dari Danlanud acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Pasis Sekoal kepada Komandan Lanud Ngurah Rai.

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok